loading...
Sabtu, 03 Desember 2016

Inilah Foto Orang Yg Sengaja Mengotori Aksi Gelar Sajadah

Kata Seorang Netizen,
Kejadian pas di depan saya duduk.

Awal nya orang ini berteriak teriak..

Bubaar... bubaar lu semua anjing..!!!


Sambil mengacung acung kan golok pas depan saya.





Nyaris saja nyawanya melayang kalo tdk diamankan petugas dari DENPOM.

Provokator kunyuk ini lg mabok sambil acung2kan golok triakin bubarkan aksi 212. Ya pd dihajar. 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Foto Orang Yg Sengaja Mengotori Aksi Gelar Sajadah

0 komentar:

Posting Komentar