loading...
Tuesday, October 4, 2016

Dunia Tidak Berumur Panjang Lagi! Bertaubatlah Sebelum Terlambat

Assalamualaikum wr. wb. Kali ini saya akan mencoba memberikan gambaran kepada sahabat semua tentang keadaan dunia kita saat ini. Ini semua akan segera berakhir dalam suatu masa yg disebut KIAMAT..
Allah swt sudah memberi tahu kepada kita semua melalui firman-Nya dalam Al-qur'annur karim bahwa allah telah menjanjikan kedatangan hari akhir utk kita semua.Hari akhir adalah hari dimana semua ciptaan-Nya DIBINASAKAN utk selamanya dan akan diminta pertanggung jawaban di hadapan Allah di padang mashar nanti..
mungkin bagi orang mukmin yg beramal soleh pasti dia sudah mempersiapkan dirinya dari awal karena dia tahu dunia ini sudah tidak berumur panjang lagi,hari yg dijanjikan itu akan segera datang.
kali ini saya sebagai seorang hamba allah ingin mengajak sahabat muslim semua utk mengetahui kondisi dunia kita sekarang ini, kali ini saya buat artikel dengan judul :

http://abusigli.blogspot.com/2016/10/dunia-tidak-berumur-panjang-lagi.html

Dunia tidak berumur panjang lagi..
sudah banyak tanda-tanda kedatangan 'hari yg allah janjikan' (kiamat)
beberapa yg sudah nampak ialah
1. pembunuhan dimana-mana : perang dunia I yg menewaskan 20 juta orng lebih & perang dunia II yg menewaskan 40 juta orang lebih
2. perzinahan dimana mana : lihat saja kelakuan anak muda zaman sekarang yg sudah tidak bermoral dan tidak tahu malu utk berizina di dpn umum (pacaran)
sesuai dengan hadist dibawah ini :
Hari Kiamat (As Sa’ah) akan datang ketika perzinaan tersebar luas (Al-Haythami, Kitab al-Fitan)
Hari Akhir tidak akan datang hingga mereka (orang-orang jahat) melakukan perzinaan di jalan-jalan (jalan-jalan umum). (Ibn Hibban and Bazzar)
3. Munculnya 30 dajjal kecil ke muka bumi sesuai sabda rasulullah saw : salah satunya sudah muncul di india dan sesuai dengan sabda rasulullah.
4. mengeringnya sungai efrat dan memunculkan emas hitam (minyak) yg menimbulkan peperangan : hal ini sudah terjadi AS sudah mengetahui kandungan minyak didalam sungai efrat sangatlah banyak dan AS terus berusaha menguasainya
5. bermunculan pasar " dimana-mana : buktinya? lihat saja mall dan supermarket sudah berjamur dimana-mana
6. banyaknya bangunan " pencakar langit : ini termasuk tanda " yg dimaksud rasulullah saw, dan buktinya sudah bisa kita lihat sendiri.. semua negara berlomba " membuat gedung pencakar langit tertinggi didunia
7. manusia sekarang berlomba-lomba membangun dan memegahkan masjid-masjid allah.. ini juga merupakan tanda " yg sudah terjadi sesuai sabda rasulullah " tidak akan beridiri kiamat hingga mansia berbangga bangga dengan masjid " (hadist sahih musnad Ahmad3 : 134, 145, An Nasa'i 2 : 32, Abu Dawud 449, Ibnu Majah 779) padahal rasulullah dilain tempat berkata " saya tidak diutus utk menjulangkan masjid masjid " (sahih sunan abu dawud : 448)
8. peperangan antara umat islam dan yahudi : hal ini sudah terjadi antara palestina dengan israel..
10. dan lihat lah ke batu hajar aswad yg sudah menghitam akibat ulah manusia sejak nabi adam as sampai sekarang, batu itu awalnya putih bersih dan bercahaya..
11. mungkin kalian tidak sadar kalau kita sekarang kembali lagi ke jaman jahiliyah, yaitu jaman kebodohan dimana orang " bertindak menunaikan ibadah sesuka hatinya dia..
tanpa mengikuti aturan " yg telah ditetapkan, contohnya?? ketika kita mengingatkan teman atau kerabat atau saudara kita tentang hal agama utk membenarkan kesalahan yg dia lakukan pasti dia akan menjawab " ahh sama saja tiada bedanya " ga percaya?? buktikan sendiri..
sesuai dengan hadist ini " Menjelang datangnya Hari Akhir akan ada hari-hari ketika pengetahuan (agama) akan dicabut (lenyap) dan kejahiliyahan secara umum akan meluas…. (HR Bukhari) "
12. zaman sekarang orang " mulai banyak yg meninggalkan membaca al-qur'an padahal al-qur'an dapat memberi kita syafaat saat di padanga mashar nanti bila kita membacanya
sekalinya pun ada yg membaca itu hanya utk di pandang orang (riya) hal tersebut sudah mulai terjadi..
" Akan datang suatu waktu pada umat ketika orang akan membaca Al Qur’an, tetapi tidak akan lebih jauh dari tenggorokan (tidak masuk ke dalam hati mereka) (HR Bukhari) "
13. Munculnya nabi-nabi palsu, kalian masih ingat orang-orang yg pernah mengaku nabi sesudah nabi muhammad??
sudah tidak terhitung jumlahnya..
padahal nabi muhammad sendiri sebelum ia wafat telah memberi tahu kepada para sahabat bahwa rasulullah saw adalah nabi terakhir dan tidak akan ada nabi setalahnya..
14. Kehancuran Masjid Al-Aqsa di jarrusalem, masjid ini memang masih berdiri tegak, tapi asal kalian tahu orang - orang yahudi dari dahulu sudah mulai menggali di bawah masjid ini utk mencari KUIL OF SOLOMON, dampak dari penggalian ini adalah dapat meruntuhkan masjid al aqsa..
dalam al-qur'an dijelaskan salah satu tanda kemunculan dajjal adalah hancurnya masjid al - aqsa..

dan 1 hal yg paling ironis adalah..umat islam sekarang sudah mulai meninggalkan budaya KHALIFAH yang sudah dibangun sejak KHALIFAH pertama Khalifah Abu Bakar r. a sampai khalifah dari bani ustmaniyah di turqi pada tahun 1924 ..
sampai sekarang belum ada sosok khalifah lagi (88tahun semenjak 1924-2012)

buat sahabat muslim semua,saya disini bukan utk menakut nakuti tapi hanya utk mengingatkan dan menyiarkan agama islam..
saya juga cuma ingin mengajaka sahabat muslim utk bareng-bareng kita istiqamah di jalan ALLAH, karena kalau matahari sudah terbit dari barat perbuatan taubat kita tidak akan di terima lagi..

sebenarnya masih banyak tanda-tanda kiamat yg saya amati sendiri..
tapi mungkin cukup ini saja yg bisa saya sampaikan, hanya yg universalnya saja hal kecil " nya saya mau kalian juga ikut merasakan dan mengamatinya sendiri.
Baca Juga:Istana Tenggelam Jal Mahal DiJaipur India
semua tergantung pada diri kalian masing-masing ingin memilih jalan ALLAh atau mau menjadi orang yg SESAT dari jalan ALLAH.. !!
wasalamualaikum wr. wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dunia Tidak Berumur Panjang Lagi! Bertaubatlah Sebelum Terlambat

0 comments:

Post a Comment