loading...
Minggu, 05 Maret 2017

Bukti Bahwa Al-Qur’an Bukanlah Buatan Manusia

Al-Qur’an adalah kitab suci umat Islam yang datang dari firman Allah serta tidak dari buatan manusia bahkan juga bukanlah buatan Nabi Muuatan Manusia sudah banyak dibuktikan oleh banyak pakar yang mengkajinya.Keaslian Al-Qur’an bukan bisa diragukan lagi lantaran bukan ada seseorang juga di dunia ini yang dapat mengarang isi kitab ini walau cuma satu ayat.

Al-Qur’an yaitu kitab suci yang diisi perihal seluruhnya yang ada di dunia ini serta diisi ajaran yang bisa membawa manusia ke jalan yang benar.Isi kandungan kitab ini sudah dikaji oleh banyak pakar serta sudah dapat dibuktikan kebenarannya,hingga bukan diragukan lagi bila Al-Qur’an bukanlah buatan manusia tetapi firman Allah yang sebenarnya.

Terdapat banyak bukti bahwa Al-Qur’an itu firman Allah bukannya buatan manusia maupun buatan Nabi Muhammad,salah satunya yaitu :

http://abusigli.blogspot.com/2017/03/bukti-bahwa-al-quran-bukanlah-buatan.html

1. Style bhs yang tidak sama.
Style yang dipakai dalam Al-Qur’an paling tidak sama dengan stylle bhs yang dipakai oleh Nabi Muhammad serta beberapa orang arab biasanya.Bahkan juga style bhs kitab suci ini tidak bisa ditemukan di beberapa belahan dunia manapun lantaran Al-Qur’an adalah firman Allah yang tidak bisa disamai dengan makhluknya.

2. Eksistensi ketuhanan.
Dalam Al-Qur’an Tuhan senantiasa menyombongkan diri-Nya dengan tunjukkan ego-Nya yakni Maha Kuasa,Maha Perkasa,Maha Pemberi,Maha Adil,Maha Bijaksana,seluruhnya rasa kasih sayang-Nya tidak membikin Tuhan jadi lemah. Bila Al-Qur’an adalah buatan manusia atau buatan Nabi Muhammad berikut style bhs yang dipakaii bakal serupa.Seorang tidak mungkin saja memegang dua style bhs tidak sama dalam penulisannya,hal semacam ini adalah hal yang mutlak serta sudah dibuktikan oleh se bagian bhs,jadi Al-Qur’an bukan dibuat-buat asal-asalan oleh manusia.

3. Nabi Muhammad buta huruf.
Nabi Muhammad bukan pernah mengenyam pendidikan sepanjang hidupnya hingga bisa di pastikan bahwa beliau tidak mengetahui sekalipun perihal baca serta cacat atau dapat dimaksud buta huruf atau buta aksara.Saat ini Al-Qur’an sudah jadi rujukan utuk beberapa oang muslim serta non muslim untuk perkembangan mereka,jadi tidak mingkin bila seorang yang buta aksara dapat menulis suatu kitab yang bisa jadi rujukan kebanyakan orang sampai sekarang ini.

4. Isi Al-Qur’an melampui akal sehat manusia.
Dalam Al-Qur’an diisi beberapa hal yang paling mengagumkan serta paling komplek hingga melampui akal manusia.Sebagian isi kitab ini yang melampui akal manusia yaitu sekitar kosmos,pola pikir,pernikahan,beribadah,hubungan, perang,ekonomi,dan lain-lain yang paling komplek serta bukan mungkin saja bisa di buat oleh manusia.

5. Al-Qur’an memiliki kandungan ilmu dan pengetahuan moderen.
Salah satu bukti keaslian Al-Qur’an yaitu kandungan ilmu dan pengetahuan moderen didalamnya.Dalam Al-Qur’an juga diterangkan sekitar pengetahuan moderen salah satunya yakni kosmos atau alam semesta,pengetahuan kedokteran,pengetahuan matematika,dst.Walau sebenarnya pada zaman itu manusia belum dapat mengerti pengetahuan moderen yang  ada pada Al-Qur’an serta baru dapat dibuktikan di masa saat ini.

Al-Qur’an adalah sumber pengetahuan dari seluruhnya zaman serta bahkan juga sumber untuk zaman yang akan tiba.Hal semacam ini sudah dapat dibuktikan karenanya ada ilmu-ilmu moderen yang terdapat dalam Al-Qur’an mulai sejak beratus-ratus tahun lantas serta saat ini banyak dibuktikan oleh sebagian ilmuwan.Jadi bukann mungkin saja bila kitab suci ini dibuat oleh seseorang manusia.

6. Memiliki kandungan teguran untuk Nabi Muhammad.
Bila Al-Qur’an di buat oleh Nabi Muhammad berikut tidaklah mungkin saja di dalam kitab ini ada teguran untuk dia.Dengan terang Allah sudah menyapa nabi Muhammad dalam Al-Qur’an yakni pada surat At-Taubah di ayat 113 serta At-Tahrim di ayat 1.

Nah,,itulah sebagian bukti bahwa Al-Qur’an bukanlah buatan manusia serta bahkan juga bukanlah buatan Nabi Muhammad sekalipun namun Al-Qur’an yaitu firman Allah yang di turunkan pada Nabi Muhammad.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bukti Bahwa Al-Qur’an Bukanlah Buatan Manusia

0 komentar:

Posting Komentar