loading...
Minggu, 18 Desember 2016

Inilah 10 Tanda Perempuan Sudah di Nikahi Jin

 ", saya telah memberikan info terbaru dan yg sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi postingan info yg saya tulis ini dapat bermanfaat utk kalian semua.okelah,ini dia infonya.

Jin merupakan salah satu ciptaan Tuhan dan mereka juga mempunyai rasa cinta seperti layaknya manusia,bahkan diantara mereka ada yg menyukai manusia dan ternyata ada tanda wanita dicintai oleh jin jantan.Benarkah itu? Apa sajakah tanda-tandanya?

Jin mempunyai jenis kelamin yg sama dgn manusia yaitu pria dan wanita.Mereka juga mempunyai perasaan,dan bahkan makhluk ini ada yg mempunyai perasaan cinta terhadap manusia.

Berikut adalah tanda seorang wanita dicintai jin jantan :

http://abusigli.blogspot.com/2016/12/inilah-10-tanda-perempuan-sudah-di.html

1. Sakit di bagian kepala
Seseorang yg dicintai jin kadang kala mengalami sakit pada bagian kepala dan sakit ini terjadi tanpa sebab yang jelas.

2. Malas menunaikan sholat.
Tanda seorang perempuan dicintai jin yaitu akan merasa malas utk menunaikan sholat dan setiap akan menunaikan ibadah ini selalu ada halangan atau bahkan wanita itu sengaja utk meninggalkan ibadah sholat ini.

3. Ada sesuatu yg bergerak di bagian k3m4luan
Salah satu tanda seorang wanita dicintai oleh jin yaitu di bagian k3m4luannya seperti ada sesuatu yg bergerak hingga menimbulkan rasa gatal dan bahkan birahi yg sangat besar.Hal inilah yg menyebabkan seseorang suka melakukan s3*s bebas karena nafsunya yg tiba-tiba tinggi.

4. Mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki
Tanda Jin jatuh cinta pada kita selanjutnya yaitu kita akan mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki yg dijumpai meskipun kita telah mempunyai suami.Hal ini dapat mengakibatkan seorang wanita melakukan kecurangan atau b3rs3lingkuh dengan pria lainnya.

5. Ada sesuatu yg bergerak di atas tubuh.
Jika seorang wanita pernah merasakan ada sesuatu atau benda yg bergerak diatas tubuhnya berarti wanita itu telah dicintai jin.

6. Merasa selalu ada yg mengintai
Seorang wanita yg dicintai jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang laki-laki dari kejauhan dalam setiap gerak-geriknya.

7. Didatangi sosok makhluk yg ganjil.
Wanita yg dicintai jin biasanya didatangi oleh sosok makhluk ganjil,orang yg tidak dikenal, atau bahkan sosok yg mirip dengan suaminya.Kedatangan makhluk ini dapat terjadi ketika seorang wanita dalam keadaan terjaga,sadar,dan bisa dalam keadaan tidak sadar.Sosok makhluk ini sangat menarik dan memukau sehingga tak jarang banyak wanita yg tergoda dan bahkan telah melakukan hubungan! nt! m dengannya.

8. Tubuh merasa lemas
Seseorang yg dicintai jin akan merasa lemas tanpa sebab dan bahkan akan merasa letih padahal tidak melakukan aktivitas apapun yg menguras energinya.

9. Mengalami masalah ketika tidur
Wanita yg dicintai jin akan mengalami masalah dalam tidurnya dan ketika bangun pada pagi harinya badan terasa lemas dan letih. adahal normalnya setelah bangun tidur badan terasa lebih baik dan rileks.

10. Sering bermimpi didatangi oleh seorang lelaki
Wanita yg dicintai oleh jin biasanya sering bermimpi didatangi oleh seorang laki-laki. Lelaki dalam mimpinya merupakan sosok yg dikenalnya seperti teman atau juga bisa seseorang yg tidak dikenal.Sosok laki-laki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik.Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin hanya berpandangan saja atau sekedar berkenalan dgn sosok lelaki itu,namun ada juga yg sampai b3rcint4 dengannya.

Jika jin jantan yg menyukainya adalah jin saka maka seorang wanita akan didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki sejak dirinya masih kecil dan wanita yg mengalami hal tersebut sangat susah utk melepaskan diri dari jin itu karena cintanya sangat dalam.

Itulah beberapa informasi seputar 10 tanda wanita dicintai oleh jin jantan sehingga Anda dapat mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu wanita yg dicintai oleh jin.

Semoga Tulisan ini Mmeberikan Manfaat Bagi Kita Semua.Aamiin 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 10 Tanda Perempuan Sudah di Nikahi Jin

0 komentar:

Posting Komentar